Ps. Kanit Binmas Polsek Gabuswetan Ajak Warga Jaga Keamanan Jelang Pilkada

Indramayu – Dalam upaya menciptakan suasana kondusif di masyarakat, Kanit Binmas Polsek Gabuswetan, Polres Indramayu Polda Jabar, AIPTU Sanudin, melaksanakan program cooling system dengan mengajak warga Desa Drunten Wetan, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Kegiatan ini merupakan bagian dari langkah proaktif Polsek Gabuswetan menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Gabuswetan AKP Agus Kristiana menjelaskan bahwa pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

“Kami mengajak semua warga untuk berperan serta dalam menjaga kamtibmas. Dengan saling berkomunikasi dan koordinasi, kita bisa mengantisipasi potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi,” ujar AKP Agus Kristiana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Melalui sambang dan dialog dengan masyarakat, Kapolsek juga memberikan himbauan untuk tidak terpengaruh oleh berita hoax serta isu-isu yang dapat memecah belah persatuan.

“Mari kita jaga lingkungan kita dari informasi yang tidak benar, serta hindari tindakan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. Kita harus bersatu untuk menciptakan suasana aman, damai, dan kondusif,” tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *