Tingkatkan Pelayanan, Polsek Bongas Indramayu  Gelar Gatur Lalin di Titik Yang Dianggap Rawan

 

Indramayu – Sebagai bagian dari upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas di beberapa titik yang dianggap rawan kecelakaan dan kemacetan di wilayah hukum Polsek Bongas, Kabupaten Indramayu. Jum’at pagi (18/10/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Bongas IPTU Maryudi, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menjaga ketertiban dan keselamatan pengguna jalan, terutama di titik-titik yang dianggap rawan kecelakaan dan kemacetan.

“Ini adalah bentuk komitmen kami dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan menjaga kelancaran arus lalu lintas, khususnya di wilayah Kecamatan Karangampel,” ujar IPTU Maryudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Ia menambahkan, pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh personel Polsek Bongas bertujuan untuk meminimalisir potensi kecelakaan serta memastikan pengguna jalan dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman, terutama pada jam-jam sibuk.

“Kami mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi aturan lalu lintas, menggunakan helm dan sabuk pengaman, serta menjaga ketertiban di jalan. Keselamatan bersama harus menjadi prioritas,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *