Polres Madiun Kota Terjunkan 182 Personil Amankan Debat Perdana Calon Walikota dan Wakil Walikota Madiun Tahun 2024.

KOTAMADIUN,BUSERJATIM.COM GROUP||Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, SIK,.MH, Pimpin Apel Pengamanan Debat Perdana Calon Walikota dan Wakil Walikota Madiun Tahun 2024.

 

Bacaan Lainnya

 

 

Apel pengamanan debat publik calon Walikota dan Wakil Walikota digelar di Ballroom Aston Hotel Madiun, Apel berlangsung di Halaman Mako Polres Madiun Kota tersebut diikuti ratusan personel dan bertujuan untuk mengecek kesiapan awal guna menjaga keamanan dan ketertiban selama debat berlangsung. Rabu(16/10).

 

 

 

Dalam arahannya, Kapolres mengatakan hari ini kita mengamankan salah satu agenda tahapan pemilu yaitu Debat Publik tolong kesiapsiaganya rekan -rekan, tugas kita adalah untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif, sehingga debat dapat berjalan dengan lancar dan tertib.”terangnya.

 

 

 

Kapolres juga mengingatkan agar seluruh personel mewaspadai potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi. “Waspadai potensi kericuhan atau provokasi yang dapat dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,” imbuh AKBP Agus Dwi Suryanto.

 

 

“Sesuai dengan kesepakatan bersama KPU, Bawaslu dan Stakeholder terkait bahwa para simpatisan calon yang hadir dibatasi yaitu 75 orang dan wajib menggunakan ID Card yang disediakan oleh Penyelenggara.

 

 

“Kepada personil pengamanan Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan iklas, serta utamakan keselamatan diri dan masyarakat.”

 

 

Selain itu, Kapolres juga memberikan instruksi khusus terkait pengamanan di sekitar lokasi debat. “Pastikan seluruh titik rawan di sekitar lokasi debat dijaga ketat,” ujarnya.

 

 

“Siapkan juga alat deteksi dan pengamanan yang diperlukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.”pungkasnya.

 

 

Apel pengamanan ini menjadi bukti kesiapsiagaan Polres Madiun Kota dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pilkada Kota Madiun tahun 2024.

 

 

 

Dengan pengamanan yang ketat dan profesional, diharapkan debat calon Walikota dan Wakil Walikota Madiun dapat berjalan dengan lancar dan tertib, sehingga masyarakat dapat menyaksikan secara langsung visi dan misi para calon pemimpin yang akan memimpin Kota Madiun.(hms).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *