Kapolsek Densel Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Sanur Village Festival XII

 

DENPASAR, BUSERJATIM.COM

Bacaan Lainnya

Selasa, 15 Oktober 2024. Untuk memastikan keamanan dan kelancaran jalannya acara, Polsek Denpasar Selatan melaksanakan apel gelar pasukan kesiapan Pengamanan Sanur Village Festival ke-XVII Tahun 2024 bertempat di Pantai Mertasari Desa Sanur Kauh yang dipimpin oleh Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Herson Djuanda, S.H, .

Kegiatan pengamanan Sanur Village Festival ke-XVII Tahun 2024 yang akan di selenggarakan selama selama lima hari terhitung dari tanggal 16 Oktober 2024 hingga 20 Oktober 2024 melibatkan ratusan personil yang terdiri dari personil polsek denpasar selatan, TNI, Linmas, Bakamda, Pecalang, pam swakarsa Sanur Bersatu.

Dalam arahannya Kompol Herson Djuanda, S.H. mengatakan bahwa Sanur Village Festival merupakan kegiatan tahunan untuk mempromosikan pariwisata Sanur secara khusus dan Denpasar, Bali secara umum serta dapat mendukung pemulihan pariwisata, dan ekonomi kreatif sehingga keamanan terselenggaranya acara ini harus kita jaga.

selain pengamanan pada lokasi acara, perlu juga diantisipasi kepadatan arus lalu lintas pada jalur keluar masuk lokasi kegiatan, ucap Kapolsek.

Dalam pelaksanaan Pembukaan Sanur Village Festival yang akan dilaksanakan besok (16/10), diharapkan semua berkerjasama dengan baik dalam melaksanakan pengamanan, guna terciptanya keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung, tutup Kompol Herson Djuanda, S.H. (ds.33) ( Harun / Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *