Memperingati HUT TNI Ke-79, Dandim Menghadiri Festival AnTV Rame di GGM Majalengka

Majalengka || Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto menghadiri Festival AnTV Rame dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-79 Tahun 2024. Dengan Tema “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju”.

Kegiatan tersebut berlangsung di Gelanggang Generasi Muda (GGM) Majalengka, Jl. KH Abdul Halim Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, Sabtu (12/10/2024).

 

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Pj. Bupati Majalengka, Dandim 0617 Majalengka, Wakapolres Majalengka, Danlanud S. Sukani, Wadanyonif 321 GT, unsur pejabat penting lainnya dan berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Majalengka.

 

Adapun kegiatan dalam Festival AnTV Rame diantaranya pemberian hadiah lomba PBB tingkat SLTP dan SLTA, lomba kreasi masak, lomba fashion show anak, lomba mirip Masha, lomba Rakyat bersama TNI dan berbagai perlombaan lainnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Majalengka Dedi Sopandi mengucapkan, Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia Ke-79. “Prajurit TNI sebagai pilar Pertahanan Negara memiliki peran dan tanggungjawab dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan wilayah NKRI,” katanya.

 

Ditempat yang sama, Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto menyampaikan, bahwa tema HUT TNI Ke-79 tahun ini mencerminkan tekad TNI untuk mendukung proses transisi kepemimpinan nasional melalui kekuatan militer yang modern dan didukung oleh masyarakat. (Pendim_0617)

Vicky

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *