Kapolsek Bongas Pererat Silaturahmi dengan Rutin Sambang Warga

Indramayu, – Kapolsek Bongas, Polres Indramayu Polda Jabar, IPTU Maryudi, S.H., bersama Bhabinkamtibmas Desa melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas (Cooling System) di Desa Cipaat, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu. Minggu (13/10/2024)

Dalam pertemuan tersebut, IPTU Maryudi memfokuskan diskusi pada situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Desa Cangkring secara khusus, serta Kecamatan Cantigi secara umum.

“Kami membahas langkah-langkah strategis yang perlu diambil bersama untuk menjaga Harkamtibmas. Kerjasama antara aparat keamanan dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,” ungkap Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Bongas, IPTU Maryudi.

Kapolsek Bongas, menegaskan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Dengan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, kami yakin situasi keamanan di wilayah ini dapat terjaga dengan baik, terutama menjelang Pilkada 2024,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini, para peserta juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan masukan dan saran terkait situasi keamanan di Desa.

Kegiatan silaturahmi ini diharapkan dapat mempererat kerjasama antara pihak kepolisian, TNI, dan masyarakat, serta menciptakan rasa saling percaya untuk menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan.

Dengan upaya bersama ini, diharapkan Desa dan Kecamatan Bongas dapat menjadi contoh dalam menjaga Harkamtibmas yang baik, sehingga masyarakat dapat menjalani kehidupan sehari-hari dengan tenang dan nyaman. Pungkasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *