Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng Hadiri Musrenbang Desa

 

Indramayu, – Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng, Polres Indramayu Polda Jabar, Aipda Suparjo, turut serta dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa untuk tahun Anggaran 2025 yang berlangsung di Balaidesa Luwunggesik, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Rabu (9/10/2024)

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah desa dalam merencanakan pembangunan yang lebih baik bagi masyarakat.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, menjelaskan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dalam forum tersebut sangat penting.

“Partisipasi Bhabinkamtibmas dalam Musrenbang diharapkan dapat memperkuat sinergi antara aparat kepolisian dan pemerintah desa, serta memastikan keamanan dan ketertiban selama proses perencanaan berlangsung,” ujar AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Dalam Musrenbang tersebut, berbagai usulan program dan kegiatan dari masyarakat dibahas.

Aipda Suparjo menyampaikan bahwa kehadirannya tidak hanya untuk memantau, tetapi juga untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.

“Kami ingin memastikan bahwa setiap usulan yang diajukan masyarakat dapat terlaksana dengan baik dan sesuai dengan kebutuhan mereka,” kata Aipda Suparjo.

Kegiatan Musrenbang ini diharapkan dapat menghasilkan rencana pembangunan yang komprehensif, sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Luwunggesik.

Dengan kolaborasi yang baik antara aparat kepolisian dan pemerintah desa, diharapkan pembangunan di Kecamatan Krangkeng dapat berjalan dengan lancar dan aman.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat lebih aktif berpartisipasi dalam proses pembangunan, sehingga hasil yang dicapai dapat dirasakan langsung oleh semua lapisan masyarakat,” ucap dia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *