Jaga Kebugaran Tubuh, Komandan Pasmar 3 Laksanakan Olahraga Rutin

KOTA SORONG PBD, BUSERJATIM.COM GROUP  (09/10/24) – Memiliki tubuh yang sehat adalah tujuan dari setiap Prajurit, hal inilah yang dilakukan Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., M.Tr.Opsla., dengan melaksanakan olahraga rutin bertempat di lapangan apel Mako Pasmar 3, Kesatrian Agoes Soebekti, Jl. Sorong-Klamono, Km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Selasa (8/10/24).

 

Bacaan Lainnya

Didampingi Wadan Pasmar 3 Kolonel Mar David Candra Viasco, S.E., M.M., M.Sc., para Asisten Danpasmar 3, Dandenma Pasmar 3, Ka Akun Pasmar 3 serta para Pamen dan Pama Mako Pasmar 3.

 

Olahraga tersebut diawali dengan pemanasan yakni melaksanakan Senam Kebugaran Jasmani (SKJ) 88 dan dilanjutkan berjalan kaki mengelilingi Kesatrian Agoes Soebekti selama kurang lebih 1 jam sebelum memulai aktivitas dikantor.

 

“Berjalan kaki selama 1 jam adalah cara mudah menjaga kondisi tubuh agar tetap prima serta terhindar dari penyakit. Untuk itu kepada seluruh prajurit baik Perwira, Bintara dan Tamtama agar menjaga pola hidup yang sehat dengan berolahraga secara rutin sehingga kita semua dapat beraktifitas dengan baik,” pesannya.

 

(Tim/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *