Polsek Anjatan Gelar Patroli Siang, Cegah Gangguan Harkamtibmas di Wilayah Hukumnya

Indramayu, – Polsek Anjatan, jajaran Polres Indramayu melaksanakan patroli siang sebagai langkah preventif untuk mencegah potensi gangguan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Anjatan, Minggu (06/10/2024).

Patroli dilakukan dengan metode mobile, bergerak menyusuri titik-titik rawan kejahatan. Selain itu, petugas juga melaksanakan kegiatan dialogis, memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk mendorong peran aktif warga dalam menjaga keamanan lingkungan.

Salah satu lokasi yang menjadi fokus patroli kali ini adalah Pemukiman warga Desa Anjatan berdialog dengan karyawan dan pengunjung, menyampaikan pentingnya peran masyarakat dalam melaporkan jika ada potensi gangguan keamanan.

“Patroli ini merupakan langkah untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif. Kami mengajak masyarakat untuk ikut menjaga lingkungannya dan segera melaporkan jika melihat aktivitas mencurigakan,” ujar AKP H. Rasita.

Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Anjatan AKP H. Rasita menegaskan bahwa kegiatan patroli ini adalah bagian dari upaya pemolisian masyarakat. “Sinergi antara polisi dan masyarakat sangat penting untuk menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Anjatan,”

Dengan adanya patroli rutin ini, diharapkan keamanan di wilayah Anjatan tetap terjaga dan masyarakat dapat merasa lebih tenang dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *