Polsek Kuta Berbagi Nasi Bungkus Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Dialogis Bersama Warga

KUTA, BUSERJATIM.COM

Jumat, 4 Oktober 2024 Cooling system di bulan politik dan meningkatkan keakraban dengan masyarakat, Polsek Kuta lebih dekat dengan warga melalui kegiatan sosial yang dipimpin oleh Kapolsek Kuta AKP I Ketut Agus Pasek Sudina, S.I.K,.M.H dilakukan dengan membagikan nasi bungkus kepada warga masyarakat saat pelaksanaan patroli sambang dan dialogis di wilayah hukum Polsek Kuta.

Polsek Kuta selalu berkomitmen selalu menjaga hubungan baik jalin komunikasi lebih dekat dengan warga untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Dalam kegiatan ini, nasi bungkus diberikan kepada warga yang ditemui di sepanjang pantai kedonganan , mulai dari pedagang nelayan, pemulung, tukang ojek hingga masyarakat lainnya yang beraktivitas di pantai pasar ikan kedonganan.

Kegiatan sosial bertujuan untuk membantu meringankan beban warga masyarakat yang mungkin membutuhkan bantuan di tengah aktifitas warga. Melalui kegiatan ini, Polsek Kuta berharap dapat menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif jelang berbagai agenda penting di wilayah Kuta melalui tahapan Pilkada Bali 2024.

Disampaikan Kapolsek Kuta AKP I Ketut Agus Pasek Sudina S.I.K.,M.H., bahwa kegiatan ini merupakan perintah langsung pimpinan untuk selalu menjalin silahturahmi dan bentuk nyata dari kepedulian Polsek Kuta kepada masyarakat, kegiatan ini akan kami laksanakan secara berkelanjutan tempat dan waktu kami random berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat langsung bagi warga dan menciptakan rasa aman serta nyaman di tengah masyarakat ditahun politik ini, ucap Akp Agus. ( Harun / Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *