Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di Desa Bagjasari mjl

 

Majalengka – Guna memperkuat ukhuwah islamiah, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Brigadir Pijar menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. 1446 H tahun 2024 yang bertempat di Blok Katanggur Tonggoh Desa Bagjasari, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Senin (30/09/2024).

Kehadiran Kepolisian merupakan bentuk pelayanan Polisi kepada masyarakat. Untuk itu, pihak Kepolisian harus ikut berperan aktif dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat.

Tidak hanya dalam menjaga kamtibmas, namun merupakan salah satu bentuk dari pelaksanaan tugas Kepolisian diwilayahnya. Di sela-sela kegiatan, Brigadir Pijar mengimbau kepada warga yang hadir agar tetap menjaga kamtibmas di wilayahnya agar tetap aman dan terkendali.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Asep Rusmawan, S.H. mengatakan, “Hadirnya Polri dalam acara keagamaan merupakan bentuk dukungan Polri terhadap kegiatan keagamaan. Dengan kehadiran Polri, Kami berharap masyarakat akan semakin dekat dengan Polri.”

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *