Sambangi Sopir Angkutan Umum, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sampaikan Imbauan Kamtibmas mjl

 

Majalengka – Berbagai upaya dilaksanakan Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, untuk lebih dekat dengan Masyarakat atau komponen masyarakat, salah satunya adalah lakukan sambang dan berikan imbauan.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Brigadir Pijar melaksanakan sambang dialogis dengan memberikan penyuluhan ke sejumlah sopir angkutan umum di terminal Cikijing, Senin (30/09/2024).

Pada Kesempatan tersebut, Brigadir Pijar mengimbau agar sopir angkutan umum tertib dan tetap menaati peraturan lalu lintas. Pengemudi dan kondektur juga diimbau untuk lebih awas terhadap penumpangnya. Awak angkutan umum diminta untuk memberikan informasi ke kepolisian bila menemukan penumpang yang melakukan kejahatan di dalam angkutan.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Asep Rusmawan, S.H. mengatakan, Dalam pengawasan dan tindakan terhadap pelanggaran lalu lintas, pihak Kepolisian berkomitmen untuk terus menjaga ketertiban di jalan raya.

“Imbauan ini diharapkan menjadi pijakan bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Cikijing untuk lebih mematuhi aturan dan menjaga keselamatan bersama di jalanan,” Pungkas Kapolsek.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *