Kapolsek Sumberjaya IPTU Adeng Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jamie Darussalam mjl

 

Majalengka,- Kapolsek Sumberjaya IPTU Adeng menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jamie Darussalam, Desa Bongas Wetan, Kecamatan Sumberjaya, pada Jumat (27/9/2024) malam. Acara ini dihadiri oleh masyarakat setempat dan tokoh-tokoh agama, serta diisi dengan ceramah dan doa bersama.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sumberjaya IPTU Adeng menyampaikan pesan penting terkait Pilkada yang akan segera digelar. Beliau menekankan pentingnya menjaga keamanan, kedamaian, dan keselarasan dalam proses pemilihan kepala daerah.

“Kita harus menjaga keamanan dan kedamaian dalam proses Pilkada, agar kita dapat memilih pemimpin yang tepat dan dapat membawa kemajuan bagi daerah kita,” kata IPTU Adeng.

Beliau juga menekankan pentingnya menjaga keselarasan dan kerukunan antar masyarakat, serta menghindari konflik dan perpecahan. “Kita harus menjaga keselarasan dan kerukunan antar masyarakat, agar kita dapat membangun daerah kita dengan lebih baik,” tambahnya.

Sementara itu, di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, mengatakan bahwa pihak kepolisian akan terus berupaya menjaga keamanan dan kedamaian dalam proses Pilkada.

“Kami akan terus berupaya menjaga keamanan dan kedamaian dalam proses Pilkada, serta memastikan bahwa proses pemilihan kepala daerah berlangsung dengan lancar dan aman,” kata AKBP Indra Novianto.

Dengan demikian,Polsek Sumberjaya Polres Majalengka telah menunjukkan komitmen untuk menjaga keamanan dan kedamaian dalam proses Pilkada, serta mempromosikan keselarasan dan kerukunan antar masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *