Polsek Kadipaten Jaga Keamanan Wilayah Hukum, dengan Patroli Siang ke Bank BRI mjl

 

Majalengka – Sebagai langkah pencegahan gangguan kamtibmas, Bripka Cecep Basuki Rahmat, S.H., dan Bripda Adhie Permana Ikbar dari Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan patroli siang dengan menyambangi satpam Bank BRI. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan himbauan keamanan dan memastikan bahwa situasi di sekitar bank tetap kondusif, terutama saat jam operasional. Jumat (27/09/2024)

Dalam patroli tersebut, Bripka Cecep Basuki Rahmat menyampaikan kepada satpam Bank BRI agar selalu waspada terhadap segala bentuk aktivitas mencurigakan di sekitar area perbankan. “Kami meminta kerjasama agar senantiasa berkomunikasi dengan pihak kepolisian jika menemukan potensi gangguan keamanan,” ujarnya.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Kadipaten AKP Asep Ashari, S.H., menegaskan pentingnya patroli rutin di sektor perbankan untuk menjaga keamanan nasabah dan kelancaran operasional bank. Patroli ini merupakan bagian dari upaya Polsek Kadipaten dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah hukumnya.

Kegiatan patroli siang tersebut mendapatkan apresiasi dari pihak keamanan bank, yang merasa terbantu dengan kehadiran personel kepolisian dalam memastikan keamanan di area Bank BRI.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar, #sohib.polri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *