Polsek Kadipaten Tingkatkan Patroli, Juru Parkir Kantor Pos Dapat Sosialisasi Kamtibmas mjl

 

Majalengka – Personel Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Cecep Basuki Rahmat, S.H., dan Bripda Adhie Permana Ikbar, melaksanakan patroli siang ke area Kantor Pos Kadipaten pada hari Jumat (tanggal). Kegiatan patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama mereka yang beraktivitas di sekitar area tersebut. Jumat (27/09/2024).

Dalam patroli tersebut, Bripka Cecep Basuki Rahmat dan Bripda Adhie Permana Ikbar menyambangi para juru parkir di sekitar Kantor Pos. Mereka memberikan himbauan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di area parkir serta mengingatkan agar selalu waspada terhadap kegiatan mencurigakan yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan.

Selain itu, personel Polsek Kadipaten juga mensosialisasikan layanan call center 110 sebagai sarana pelaporan cepat apabila terdapat kejadian yang memerlukan perhatian segera dari pihak kepolisian. “Kami berharap juru parkir bisa menjadi mitra kami dalam menjaga situasi kamtibmas di area ini,” ujar Bripka Cecep Basuki Rahmat.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., menekankan bahwa kegiatan patroli dan sosialisasi ini merupakan bagian dari upaya preventif Polsek Kadipaten dalam mencegah terjadinya tindak kriminal di wilayah Kadipaten, termasuk di lokasi-lokasi strategis seperti Kantor Pos.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar, #sohib.polri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *