Sasana Soerjo Ngawi Raih Prestasi Gemilang di Kejurprov IBCA MMA Jatim 2024

NGAWI, BUSERJATIM.COM GROUP – Sasana Soerjo Ngawi kembali mencetak prestasi gemilang di ajang Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Indonesia Beladiri Campuran Amatir (IBCA) Mixed Martial Arts (MMA) Jawa Timur, yang berlangsung di GOR Pertamina, Kampus Universitas Brawijaya, Malang, pada 6-8 September 2024.

 

Bacaan Lainnya

Dalam kejuaraan bergengsi ini, Kabupaten Ngawi menurunkan 11 atlet terbaiknya yang bertanding di berbagai kelas. Hasilnya luar biasa, mereka berhasil membawa pulang 7 medali emas, 1 perak, dan 1 perunggu. Menariknya, kali ini tim pelatih cabang olahraga (cabor) MMA Ngawi sengaja menurunkan sejumlah atlet junior untuk memberikan pengalaman bertanding dan mempersiapkan mereka menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim ke-IX mendatang.

 

“Alhamdulillah, kami menurunkan 11 atlet dan berhasil meraih 7 medali emas. Memang, untuk event ini kami sengaja menurunkan atlet junior agar mereka mendapatkan pengalaman bertanding, terutama karena akan menghadapi ajang bergengsi seperti Porprov,” ujar Supardi, Ketua Cabor IBCA MMA Ngawi.

 

Di sisi lain, Ketua KONI Ngawi, Faisol, juga memberikan apresiasi terhadap prestasi yang diraih para atlet MMA Ngawi. Saat dihubungi melalui telepon, Faisol menyampaikan rasa bangganya.

 

“Pertama-tama, saya ucapkan selamat kepada seluruh atlet dan pelatih yang telah sukses meraih prestasi di Kejurprov MMA. Semoga ini menjadi motivasi bagi para atlet untuk semakin giat berlatih,” kata Faisol.

 

Berikut perolehan medali yang diraih oleh para atlet Ngawi di Kejurprov IBCA MMA 2024:

 

Medali Emas:

  1. Nailus Sa’adah (Kelas 45 Kg Kadet Putri)
  2. Muhammad Putra Jona (Kelas 47 Kg Kadet Putra)
  3. Aa’n Chunaivy (Kelas 54 Kg Yunior Putra)
  4. Gerry Putra W (Kelas 57 Kg Yunior Putra)
  5. Salsabil Fiby (Kelas 45 Kg Senior Putri)
  6. Riko Kurnia (Kelas 61 Kg Senior Putra)
  7. Gregorius Opat (Kelas 63 Kg Senior Putra)

 

Medali Perak:

  1. Laudia Erika (Kelas 54 Kg Kadet Putri)

 

Medali Perunggu:

  1. Wildan Bangkit (Kelas 51 Kg Senior Putra)

 

Prestasi yang diraih Sasana Soerjo Ngawi di Kejurprov IBCA MMA ini diharapkan menjadi batu loncatan menuju pencapaian yang lebih besar di ajang Porprov Jatim mendatang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *