Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa oleh Babinsa Desa Mendak

Madiun, 13 September 2024 – Pelda Nuryadi, Babinsa Desa Mendak dari Koramil 0803/14 Dagangan, melakukan pendampingan dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahun 2024. Kegiatan ini berlangsung di Aula Balai Desa Mendak, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun.

Pelda Nuryadi terlibat secara langsung dalam proses penyaluran BLT DD yang merupakan program pemerintah untuk membantu masyarakat kurang mampu. Dalam kesempatan ini, Pelda Nuryadi memastikan bahwa setiap tahap penyaluran berlangsung dengan transparansi dan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Selama kegiatan, Babinsa juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat mengenai mekanisme dan hak-hak mereka terkait bantuan ini. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa bantuan yang diterima warga benar-benar tepat sasaran dan bermanfaat dalam meningkatkan kesejahteraan mereka.

Keberadaan Pelda Nuryadi di tengah masyarakat dalam kegiatan ini menunjukkan komitmen TNI untuk turut serta dalam berbagai program pemerintah, serta mendukung program sosial yang bertujuan memperbaiki kualitas hidup masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *