24 September Nasib Rumah Tangga Ruben Onsu dan Sarwendah Ditentukan

Keutuhan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah yang sedang diterjang badai, akan ditentukan kelanjutannya pada 24 September mendatang. Diketaui, Ruben Onsu menggugat cerai istrinya, Sarwendah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Putusan atas gugatan perceraian (Ruben Onsu dan Sarwendah) akan dibacakan pada 24 September,” kata Kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang dikutip dari channel YouTube, Selasa (10/9/2024).

“Kalau sesuai agenda sidang, setelah agenda kesimpulan baru masuk pada putusan,” lanjutnya.

Dikatakan Minola Sebayang, pihaknya belum mengetahui secara pasti mekanisme yang tepat dari pengadilan perihal pengumuman putusan sidang perceraian Ruben Onsu.

“Ada kemungkinan putusan disampaikan melalui e-court, tetapi ada kemungkinan juga putusan dibacakan di sidang tertutup. Semua bergantung pada pengadilan,” jelasnya.

Ditegaskan Minola, setelah putusan diberlakukan oleh pihak pengadilan barulah Ruben Onsu akan muncul ke publik untuk membicarakan persoalan gugatan perceraian yang diajukan di PN Jaksel.

“Setelah putusan dari pengadilan keluar, Ruben akanĀ  menjelaskan dan mengklarifkasi agar tidak terjadi informasi simpang siur tentang rumah tangganya,” paparnya.

“Ruben akan menjelaskan semuanya, baik itu mengenai masalah anak, atau mengenai masalah apa pun terkait rumah tangganya,” pungkas Minola Sebayang.

Pos terkait