Jelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Anjatan Sambangi Warga Desa Cilandak

Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Anjatan, Polres Indramayu Polda Jabar,, melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas salah satu Pemdes Desa Cilandak, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu. Senin (9/9/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Anjatan, AKP H. Rasita, menyatakan bahwa kegiatan silaturahmi ini merupakan bagian dari upaya Kepolisian untuk mempererat hubungan dengan tokoh masyarakat dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan.

“Silaturahmi ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara aparat keamanan dan tokoh masyarakat, sehingga tercipta kerjasama yang baik dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah,” ujar AKP H. Rasita didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Dalam pertemuan tersebut, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak tokoh masyarakat untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, terutama menjelang Pilkada 2024.

“Kami berharap tokoh masyarakat seperti Pak Nanang Jakaria dapat menjadi penghubung antara Polri dan warga, sehingga segala permasalahan di masyarakat dapat segera diketahui dan ditangani dengan baik,” tambah Kapolsek.

Kapolsek juga menekankan pentingnya peran tokoh masyarakat dalam membantu menyosialisasikan program-program Kepolisian, seperti layanan ‘Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu’ yang dapat diakses melalui nomor WhatsApp 081999700110 atau call center 110.

“Dengan kerjasama yang baik antara Kepolisian dan masyarakat, diharapkan situasi kamtibmas di Desa Tamansari dan sekitarnya akan terus terjaga dengan baik,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *