Danramil 0804/10 Kawedanan Hadiri Rapat Pembubaran Panitia HUT RI ke-79 Tahun 2024 Tingkat Kecamatan

Danramil 0804/10 Kawedanan Hadiri Rapat Pembubaran Panitia HUT RI ke-79 Tahun 2024 Tingkat Kecamatan

Magetan.buserjatim.com – Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Gunawan menghadiri Rapat pembubaran dan Evaluasi panitia HUT RI ke 79 Tahun 2024 tingkat Kecamatan bertempat di Pawon Gandek, Kelurahan Kawedanan, Kec. Kawedanan, Kab. Magetan. Kamis (05/09/2024)

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kawedanan Ibu Ari Budi Astuti S.S.T.P.Msi, Danramil Kawedanan Kapten Inf Gunawan l, Kapolsek Kawedanan Akp Suparminto SH, Ketua K3a Dra Joko Suwanto Spd, Kakel/Kades Swkec. Kawedanan Kepala Sekolah AS,SMP Dan SMU sekec. Kawedanan, Babinsa Kawedanan Kopda Bangkit, Bhabinkamtibmas Kawedanan Aioda Rico SH.

Camat Kawedanan menyampaikan, “ucapan terima kasih kepada Ketua Panitia, Danramil, Kapolsek serta para Ketua Seksi lomba yang telah bekerja dengan maksimal sehingga kegiatan HUT RI ke 79 tahun 2024 berjalan lancar dan aman, Sekali lagi kami ucapkan terima kasih dan Untuk evaluasi kegiatan untuk tahun depan lebih meriah lagi.”ucapnya

Dalam sambutanya Danramil 10/Kawedanan Kapten Inf Gunawan mengatakan dengan berakhirnya seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 79 Tahun 2024 maka Panitia peringatan hari besar negara resmi dibubarkan.

Danramil menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dedikasi serta kerja keras seluruh anggota panitia yang telah menjalankan tugas dengan baik, mulai persiapan hingga pelaksanaan puncak peringatan hari besar nasional.

“Seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke-79, di Kecamatan Kawedanan telah sukses dilaksanakan, dan situasi Kamtibmas kondusif aman, mudah mudahan tahun depan lebih meriah dan lebih baik dari tahun ini ” pungkas Danramil (R 10)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *