Kanit Binmas Polsek Kroya Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Pilkada 2024

Indramayu, – Kanit Binmas Polsek Kroya, Polres Indramayu Polda Jabar, melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu. Kamis (29/8/2024)

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung Operasi Mantap Praja Lodaya 2024, yang bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Pilkada serentak 2024.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Kroya IPTU H. Raswin menyampaikan bahwa silaturahmi dengan tokoh masyarakat seperti ini merupakan bagian dari upaya untuk memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Dalam kesempatan ini, kami mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya para tokoh dan pemimpin desa, untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas menjelang Pilkada 2024.

“Kami juga menyampaikan himbauan agar masyarakat tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang tidak benar,” ujar IPTU H. Raswin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

IPTU H. Raswin menambahkan bahwa peran aktif dari tokoh masyarakat sangat penting dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan sekitar, terutama di masa-masa menjelang Pilkada.

“Kami berharap dengan adanya kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat, Pilkada serentak 2024 dapat berlangsung dengan aman, damai, dan tertib,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *