Kapolsek Anjatan Gelar Silaturahmi Kamtibmas Menjelang Pilkada Serentak 2024

Indramayu – Dalam upaya menciptakan suasana kondusif di masyarakat menjelang Pilkada 2024, Kapolsek Anjatan, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP H. Rasita, S.H., melakukan silaturahmi kamtibmas dengan warga Desa Cilandak, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu. Kamis (29/8/2024)

Kegiatan ini merupakan bagian dari strategi “Cooling System” yang diterapkan oleh Polsek Anjatan Polres Indramayu untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) melalui pendekatan langsung kepada tokoh-tokoh masyarakat.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Anjatan, AKP H. Rasita, menegaskan bahwa kegiatan sambang ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang sejuk dan kondusif di tengah masyarakat menjelang Pilkada serentak.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Anjatan memberikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak untuk selalu menjaga persatuan, kesatuan, serta membina kerukunan dan keamanan di lingkungan masing-masing.

“Kami juga mengimbau untuk selalu waspada terhadap potensi tindak kejahatan dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika menemukan hal-hal yang mencurigakan atau menemukan terjadinya tindak pidana,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Lebih lanjut, AKP H. Rasita menekankan pentingnya hubungan yang erat antara kepolisian dan masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan sambang desa secara rutin, kami berharap hubungan antara kepolisian dan masyarakat dapat semakin erat. Kerja sama yang baik antara polisi dan masyarakat adalah kunci utama dalam menjaga kamtibmas. Kami berkomitmen untuk terus hadir di tengah masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *