Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Jalin Silaturahmi dengan Warga di Tarikolot mjl

 

Majalengka,- Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, Brigadir Desi Yuanasari, melaksanakan blusukan dan silaturahmi dengan warga di Kelurahan Tarikolot, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Dalam kegiatan tersebut, Brigadir Desi bertemu dengan masyarakat setempat untuk mempererat hubungan dan mendengarkan berbagai aspirasi terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Rabu (28/8/2024).

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk meningkatkan kehadiran di tengah masyarakat serta memastikan situasi kondusif menjelang Pilkada 2024. “Silaturahmi ini sangat penting untuk membangun kepercayaan dan kerjasama antara polisi dan warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” ujar AKP Iwan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *