Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat untuk Kamtibmas yang Kondusif mjl

 

Majalengka, Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, Brigadir Bayu, melakukan dialogis dengan tokoh masyarakat Desa Cikeusik, Bapa Ujang. Pertemuan tersebut bertujuan untuk mempererat kerjasama dalam menjaga lingkungan agar tetap aman dan kondusif, terutama menjelang Pilkada 2024. Kegiatan ini berlangsung di Desa Cikeusik,Kecamatan Sukahaji,Kabupaten Majalengka, Rabu (28/8/2024).

Brigadir Bayu menyampaikan pesan penting kepada Bapa Ujang dan warga desa untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan. Ia mengimbau agar semua pihak berperan aktif dalam menciptakan suasana yang damai dan sejuk selama proses Pilkada, serta menghindari segala bentuk provokasi yang dapat mengganggu ketertiban.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., menegaskan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari strategi polisi untuk memperkuat kemitraan dengan masyarakat. “Dialogis dengan tokoh masyarakat adalah langkah penting dalam memelihara keamanan dan ketertiban di desa binaan,” ujar AKP Erik.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *