Cooling System Jelang Pilkada, Kapolsek Kandanghaur Indramayu  Jalin Silaturahmi Kamtibmas

 

Indramayu – Dalam rangka meningkatkan keamanan dan kesadaran masyarakat menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Kapolsek Kandanghaur, Polres Indramayu Polda Jabar AKP Surahmat, melaksanakan silaturahmi Kamtibmas dengan tokoh masyarakat Desa Eretan Kulon, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu.

Kegiatan ini berlangsung pada Rabu (28/8/2024) dan merupakan bagian dari upaya cooling system dalam rangka cipta kondisi (Cipkon) menjelang Pilkada 2024 yang aman dan kondusif.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Kandanghaur AKP Surahmat, menyatakan bahwa silaturahmi Kamtibmas dengan tokoh masyarakat ini bertujuan untuk mengajak peran aktif tokoh masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kandanghaur.

“Kami berharap, melalui kegiatan ini, dapat tercipta lingkungan yang aman dan kondusif, khususnya menjelang Pilkada 2024,” ujar AKP Surahmat didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana penting untuk menjalin silaturahmi, saling bertukar informasi, dan membantu Polri, khususnya di wilayah hukum Polsek Kandanghaur, agar tetap aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut, juga mensosialisasikan nomor layanan pengaduan Polres Indramayu, yaitu 081999700110, kepada warga masyarakat Kecamatan Kertasemaya. Layanan ini diharapkan dapat digunakan masyarakat untuk melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan atau berpotensi mengganggu keamanan di wilayah mereka.

Kapolsek Kandanghaur, AKP Surahmat, menekankan pentingnya kerja sama antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, terutama menjelang Pilkada.

“Dengan adanya komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat, kami optimis dapat menciptakan suasana yang damai dan kondusif selama proses Pilkada berlangsung,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *