Kodim Majalangka Gelar Renovasi Rumah Tidak Layak Huni Purnawirawan

Majalengka || Dua rumah tidak layak huni (rutilahu) milik Purnawirawan yang ada di wilayah Kabupaten Majalangka dilaksanakan renovasi oleh Kodim 0617 Majalangka.

Kegiatan renovasi Rutilahu Tidak Layak Huni (Rutilahu) milik Purnawirawan merupakan program Kodam III Siliwangi dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 dimana pengerjaannya melibatkan Kodim 0617 Majalangka.

 

Adapun untuk sasaran renovasi Rutilahu yaitu Koptu (Purnawirawan) Firdaus Hidayat alamat Desa/Kecamatan Panyingkiran dan Peltu (Purnawirawan) Isman Hadi alamat Desa Liangjulang, Kecamatan Kadipaten.

 

Dandim 0617 Majalangka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P kepada awak media, Selasa (27/8/2024) menyampaikan, terkait renovasi rumah tidak layak huni untuk memberikan tempat tinggal yang layak huni bagi keluarga Purnawirawan.

 

“Kegiatan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) ini bagian dari wujud kepedulian Kodam III Siliwangi melalui Kodim 0617 Majalangka dalam mensejahterakan Purnawirawan yang ada diwilayah Kodam III Siliwangi,” ucapnya.

 

“Dengan adanya perbaikan ini mudah-mudahan bermanfaat bagi pemilik, serta hal ini juga sebagai bukti kepedulian Kodam III Siliwangi melalui Kodim 0617 Majalangka terhadap Purnawirawan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79,” pungkas Letkol Inf Dudy Pilianto. (Pendim_0617)

Vicky

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *