Kapolsek Sukra IPDA Nanang Dasuki Pimpin Langsung Patroli Strong Point

 

Indramayu, – Kapolsek Sukra Polres Indramayu Polda Jabar IPDA Nanang Dasuki, SH, secara langsung memimpin pelaksanaan patroli strong point di wilayah hukum Polsek Sukra. Kamis (15/8/2024)

Patroli ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sukra IPDA Nanang Dasuki, menyampaikan bahwa patroli dilakukan secara mobile dan dialogis.

“Kami fokus pada antisipasi kejahatan C-3 (Curat, Curas, dan Curanmor), premanisme, geng motor, serta berbagai bentuk kriminalitas lainnya yang bisa mengganggu kamtibmas di wilayah kami,” ujar IPDA Nanang Dasuki didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Patroli ini bertujuan untuk memelihara kamtibmas di Kecamatan Sukra, sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Kapolsek dan anggotanya juga melakukan sosialisasi terkait layanan “Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu,” yang bisa diakses melalui nomor WhatsApp 081999700110 dan Layanan Polisi 110.

Layanan ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam melaporkan kejadian-kejadian yang membutuhkan penanganan cepat dari pihak kepolisian.

Kapolsek Sukra berharap melalui patroli yang intensif dan sosialisasi layanan pengaduan ini, masyarakat akan merasa lebih aman dan terlibat aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Kami mengajak masyarakat untuk tidak ragu melaporkan segala bentuk gangguan kamtibmas, sehingga kita bisa bersama-sama menjaga ketertiban di wilayah Kecamatan Sukra,” tutup IPDA Nanang Dasuki.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *