Polsek Cikijing Gelar Program Ngobrol Mas di Desa Kasturi mjl

 

Majalengka,- Dalam rangka mempererat interaksi antara petugas kepolisian dan masyarakat, Ps. Panit Samapta I Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aipda Eman Subagja, bersama Ka SPKT III Aipda Endang Kosasih, menggelar program Ngobrol Mas (Ngopi Bareng Polisi dan Masyarakat) di Balai Desa Kasturi, Kecamatan Cikijing, Rabu (14/08/2024).

Selama kegiatan berlangsung, Aipda Eman Subagja menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada perangkat desa, mengajak mereka untuk meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian dalam mengantisipasi gangguan keamanan. “Mari kita bersama-sama membangun kebersamaan dan mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai keamanan dan ketertiban bersama,” ujar Aipda Eman.

Ia juga menegaskan komitmennya untuk rutin turun ke desa, agar dapat mengetahui dan menyelesaikan setiap persoalan yang muncul dengan cepat dan damai.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Asep Rusmawan, S.H., mendukung penuh inisiatif ini sebagai upaya menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *