Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Blusukan Sambangi Warga Binaan, Sampaikan Imbauan Kamtibmas mjl

 

Majalengka – Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Achmad Supriyono melaksanakan patroli sambang wilayah dan memberikan imbauan kamtibmas kepada warga binaan di Desa Banjaransari, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Rabu (14/08/2024).

Dalam kegiatan sambang ini, Bripka Achmad Supriyono tidak hanya berfokus pada menjaga keamanan wilayah, namun juga memberikan imbauan dan pesan kamtibmas secara humanis kepada masyarakat. Bripka Achmad menyampaikan pesan agar warga selalu waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas.

Giat sambang ini juga menjadi langkah antisipatif untuk mencegah tindak kejahatan, terutama pencurian kendaraan bermotor. Selain memberikan imbauan kamtibmas, kehadiran polisi di tengah masyarakat juga bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang sedang beraktifitas.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing AKP Asep Rusmawan, S.H. menyambut baik kegiatan sambang dan imbauan kamtibmas tersebut, dan berharap agar sinergitas antara Polri dan masyarakat dapat terus ditingkatkan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *