Polsek Juntinyuat Dukung Penuh Kegiatan Riang Gembira Menjelang HUT RI ke-79

 

Indramayu – Anggota Polsek Juntinyuat, Polres Indramayu Polda Jabar, BRIPTU Sihabudin, turut berpartisipasi dalam kegiatan Riang Gembira Menjelang Kemerdekaan yang diselenggarakan bersama mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Majalengka.

Kegiatan ini berlangsung di halaman Desa Juntiweden, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Minggu (11/8/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Juntinyuat, IPTU Trio Tirtana. H, menyampaikan bahwa kehadiran anggota Polsek dalam kegiatan ini merupakan bentuk dukungan Polri terhadap kegiatan positif yang melibatkan masyarakat dan mahasiswa.

“Kami berharap kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga mempererat hubungan antara Polri, mahasiswa, dan masyarakat, khususnya dalam menyambut Hari Kemerdekaan,” ujar IPTU Trio Tirtana. H didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata

Kegiatan Riang Gembira Menjelang Kemerdekaan ini diisi dengan berbagai lomba dan permainan tradisional yang melibatkan masyarakat dan mahasiswa.

Dengan semangat kebersamaan, kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air dan semangat gotong royong di kalangan masyarakat.

“Polsek Juntinyuat berkomitmen untuk terus mendukung dan menjaga keamanan setiap kegiatan masyarakat, terutama yang memiliki nilai-nilai kebangsaan dan kebersamaan seperti ini,” kata Kapolsek

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *