Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Sambangi Posyandu Desa Kutamanggu mjl

 

Majalengka,- Bhabinkamtibmas Desa Kutamanggu dari Polsek Cigasong, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Eka Yuda.P., melaksanakan kegiatan sambang dengan memantau kegiatan di Posyandu Desa Kutamanggu, Kecamatan Cigasong, pada Sabtu (10/8/2024). Kegiatan ini merupakan wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif di wilayah binaannya.

Selama kunjungan, Bripka Eka Yuda.P. tidak hanya memantau kegiatan Posyandu, tetapi juga berinteraksi dengan masyarakat untuk mendengarkan kebutuhan dan masalah yang ada.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cigasong, AKP Sarjiyo, S.E., M.H., menjelaskan bahwa kegiatan sambang ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat serta menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan setempat. “Kami ingin memastikan bahwa setiap aspek keamanan dan pelayanan masyarakat dapat terjaga dengan baik,” ujar AKP Sarjiyo.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *