Bersama Warga Pesisir Kelurahan Serangan Polsek Denpasar Selatan Gelar Jumat Curhar

DENPASAR, BUSERJATIM.COM

Kegiatan Jumat Curhat merupakan Program Kepolisian yang bertujuan untuk membangun kehangatan dan keakraban dalam hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat dan Melalui program jumat curhat masyarakat bisa menyampaikan langsung permasalahan dan keluhan di lingkungannya langsung kepada Polisi.

Menindak lanjuti hal tersebut, Polsek Denpasar Selatan dipimpin Waka Polsek Denpasar Selatan AKP Gede Suardika didampingi Kanit Binmas Polsek Denpasar Selatan melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama warga pesisir Kelurahan Serangan. Jumat (26/7/2024)

Dalam kegiatan Jumat Curhat tidak lupa Waka Polsek Denpasar Selatan mengimbau kepada peserta jumat curhat yang bekerja dibidang transportasi laut maupun sebagai nelayan untuk selalu berhati-hati dalam beraktivitas ditengah laut mengingat cuaca yang sulit ditebak dan angin yang cukup kencang yang bisa saja membahayakan bagi wisatawan yang menggunakan transportasi laut maupun nelayan yang akan pergi mencari ikan.

Waka Polsek Denpasar Selatan AKP Gede Suardika saat dikonfirmasi mengatakan Program jumat curhat merupakan program Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan masyarakat.

“Selain mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung dengan pendekatan humanis, Jumat Curhat ini dilaksanakan juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Denpasar Selatan agar tetap tercipta Kamtibmas yang aman, ucap AKP Gede Suardika. (ds.33) ( Harun / Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *