Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Tampung Aspirasi Masyarakat Lewat Ngobrol Mas di Desa Leuwiseeng mjl

 

Majalengka – Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Irwandi, melaksanakan kegiatan “Ngobrol Mas” (Ngopi Bareng Polisi dan Masyarakat) di Desa Leuwiseeng, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka, pada Selasa malam (9/7/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk menampung aspirasi dan keluhan masyarakat secara langsung, serta mempererat hubungan antara polisi dan warga. Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Panyingkiran, AKP Asep Rohendi, S.H., M.H., menyampaikan bahwa program ini merupakan salah satu upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Ngobrol Mas adalah wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan keluhannya secara langsung kepada polisi. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat mendengar langsung permasalahan yang dihadapi warga dan mencari solusi bersama,” ujar Kapolsek Panyingkiran.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *