Bhabinkamtibmas Polsubsektor Sindang Sambangi Anggota Linmas di Desa Pasirayu mjl

 

Majalengka – Bhabinkamtibmas Desa Pasirayu dari Polsubsektor Sindang, Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Andi, melaksanakan sambang dan koordinasi dengan anggota Linmas di Desa Pasirayu, Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (10/07/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Andi memberikan pengarahan mengenai tugas pokok, fungsi, dan peran Linmas sebagai mitra Polri. Dia menekankan pentingnya pemahaman dan pelaksanaan tugas sesuai ketentuan yang berlaku serta kerjasama dengan warga setempat dalam mengatasi permasalahan di desa.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., dan didampingi Kapolsubsektor Sindang, Iptu Yayan Suripna, S.H., mengatakan, “Kegiatan koordinasi ini penting untuk memastikan Linmas dapat menjalankan tugasnya dengan efektif dan sesuai dengan perkembangan terkini dalam menjaga keamanan desa.”pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *