Polisi Blusukan: Bhabinkamtibmas Polsek Kertajati Sambangi Warga di Kecamatan Kertajati mjl

 

Majalengka – Bhabinkamtibmas Polsek Kertajati, Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, Bripka Dedy Ibnu Hesam, S.H., melaksanakan giat sambang warga di wilayah Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (10/07/2024).

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjalin komunikasi yang lebih dekat dengan masyarakat, mendengarkan keluhan dan aspirasi mereka, serta memberikan informasi terkait keamanan dan ketertiban.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Kertajati, AKP Diding Sunandi, S.E., menyampaikan, “Kegiatan blusukan ini adalah bagian dari upaya kami untuk meningkatkan sinergi antara polisi dan masyarakat. Kami berharap melalui interaksi langsung ini, kami dapat lebih memahami kebutuhan dan masalah yang dihadapi warga, serta bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kertajati.”pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *