Anggota Polsek Sindangwangi Gelar Kegiatan Bersama Ibu-ibu PKK untuk Menciptakan Keamanan mjl

 

Majalengka – Dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, anggota Polsek Sindangwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, Briptu M. Rizal, melaksanakan kegiatan bersama Ibu-ibu PKK di Desa Bianaan pada Rabu (10/07/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan kerjasama yang erat antara kepolisian dan masyarakat, khususnya kelompok PKK, dalam menjaga keamanan lingkungan. Briptu M. Rizal memberikan informasi terkait keamanan dan keselamatan serta mendengarkan masukan dari para peserta.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Sindangwangi, AKP Ujang Wawan Ridwan, menyampaikan, “Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk membangun sinergi dengan masyarakat, khususnya Ibu-ibu PKK, dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Kami berharap kolaborasi ini dapat memberikan dampak positif bagi situasi kamtibmas di Kecamatan Sindangwangi.”pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *