Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sambangi Perangkat Desa dan Berikan Imbauan Kamtibmas mjl

 

Majalengka – Bhabinkamtibmas Desa Sukahaji dari Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aipda Zaenal, melaksanakan kegiatan sambang ke perangkat desa di Desa Sukahaji, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (10/07/2024). Dalam kunjungannya, Aipda Zaenal juga memberikan imbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat koordinasi antara kepolisian dan perangkat desa serta memastikan bahwa perangkat desa memiliki pemahaman yang baik mengenai tugas dan tanggung jawab mereka dalam menjaga keamanan lingkungan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., mengatakan, “Kegiatan sambang ini merupakan bagian dari upaya kami untuk mempererat hubungan dengan perangkat desa dan memberikan dukungan dalam menjaga keamanan. Imbauan kamtibmas yang disampaikan diharapkan dapat membantu meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.”ungkapnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *