Polisi Blusukan: Bhabinkamtibmas Polsek Ligung Sambangi Ibu-Ibu di Desa Ampel mjl

 

Majalengka – Bhabinkamtibmas Polsek Ligung, Polres Majalengka, Polda Jabar, Briptu Wahyu Abdul Rahman, melaksanakan kegiatan blusukan dengan menyambangi ibu-ibu yang sedang berkumpul di salah satu rumah warga di Desa Ampel, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (10/07/2024).

Dalam kegiatan ini, Briptu Wahyu tidak hanya menjalin silaturahmi, tetapi juga memberikan imbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Ia mengingatkan para ibu-ibu untuk selalu waspada terhadap potensi kejahatan, menjaga lingkungan agar tetap aman, dan berperan aktif dalam menciptakan suasana yang kondusif di desa mereka.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Ligung, AKP Asep Saepudin, menyatakan, “Kegiatan sambang ini merupakan salah satu cara efektif untuk membangun komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat. Dengan adanya interaksi langsung, kami berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kamtibmas di lingkungan mereka.”pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *