Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Sambangi Warga Desa Pangkalanpari untuk Jaga Kamtibmas mjl

 

Majalengka, – Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh, Polres Majalengka, Polda Jabar, Brigpol Ahmad Faisal Pinandita, S.Sos., melaksanakan tugasnya sebagai ujung tombak Polri dengan menyambangi warga dan perangkat desa di Desa Pangkalanpari, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini dilakukan untuk mewujudkan dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah tersebut. Kamis (11/07/2024).

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatitujuh, AKP H. Yayat Hidayat, S.H., M.H., menekankan pentingnya peran aktif Bhabinkamtibmas dalam menjaga Kamtibmas. “Brigpol Ahmad Faisal Pinandita berperan penting dalam membangun komunikasi dengan masyarakat dan perangkat desa untuk memastikan keamanan dan ketertiban tetap terjaga,” ujar AKP H. Yayat Hidayat.

Dalam kunjungannya, Brigpol Ahmad Faisal Pinandita berdialog dengan warga Desa Pangkalanpari, memberikan imbauan Kamtibmas, serta mendengarkan keluhan dan masukan dari masyarakat. Langkah ini dilakukan sebagai upaya preventif untuk mencegah berbagai potensi gangguan keamanan di wilayah tersebut.

“Kami berharap dengan adanya sambang rutin ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman, serta terjalin hubungan yang harmonis antara polisi dan warga,” tambah AKP H. Yayat Hidayat.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Jatitujuh untuk terus hadir di tengah masyarakat, memberikan pelayanan yang optimal, dan memastikan wilayahnya tetap aman dan kondusif.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *