Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Blusukan ke Pedagang Keliling di Desa Kulur mjl

 

Majalengka, – Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Dede Sulaeman, S.H., melaksanakan kegiatan Polisi Blusukan dengan menyambangi para pedagang keliling di Alun-Alun Desa Kulur, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Kamis (11/07/2024).

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.A.P., menyatakan bahwa kegiatan blusukan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta memastikan keamanan di lingkungan pedagang. “Kegiatan ini penting untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat dan memberikan rasa aman kepada para pedagang keliling. Selain itu, kami juga ingin mendengarkan keluhan atau masukan dari mereka mengenai keamanan di sekitar tempat mereka berjualan,” ujar AKP Iwan Sutari.

Dalam kunjungannya, Bripka Dede Sulaeman berdialog dengan pedagang mengenai situasi keamanan dan memberikan imbauan untuk tetap menjaga ketertiban serta melaporkan jika ada situasi yang mencurigakan. Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Kulur.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *