Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Blusukan Sambangi Warga Desa Jatiserang mjl

 

Majalengka,– Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Aang Sopyan, melaksanakan kegiatan blusukan dengan sambang kepada warga binaan yang berada di Desa Jatiserang, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka, pada Senin (8/07/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta mendengarkan langsung berbagai masukan dan keluhan dari warga terkait situasi kamtibmas di lingkungan mereka. Bripka Aang Sopyan juga memberikan imbauan kepada warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Panyingkiran, AKP Asep Rohendi, S.H., M.H., menyatakan dukungannya terhadap kegiatan ini. “Blusukan dan sambang warga adalah upaya kami untuk memastikan bahwa situasi kamtibmas di wilayah tetap kondusif dan masyarakat merasa aman serta nyaman,” ujar AKP Asep Rohendi.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *