Polisi Blusukan: Bhabinkamtibmas Polsubsektor Sindang Sambangi Warga Desa mjl

 

Majalengka – Bhabinkamtibmas Polsubsektor Sindang, Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Andi, melaksanakan sambang ke desa binaannya pada Selasa (9/7/2024). Sebagai seorang Bhabinkamtibmas, Bripka Andi selalu siap sedia hadir dalam berbagai kegiatan di wilayah desa binaannya guna mewujudkan pelayanan prima kepolisian.

Dalam tugas sambangnya kali ini, Bripka Andi mengunjungi rumah warga dan memberikan imbauan kamtibmas kepada warga yang sedang berkumpul di salah satu rumah. Ia mengingatkan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan serta menjauhi tindakan yang melanggar hukum.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, SH., MH., menyampaikan apresiasi atas dedikasi Bripka Andi. “Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat sangat penting untuk memberikan rasa aman dan memastikan warga mendapatkan pelayanan yang terbaik dari kepolisian,” ujar AKP Erik Riskandar.

Kegiatan blusukan ini mendapat sambutan positif dari warga, yang merasa lebih aman dan diperhatikan oleh kehadiran polisi di lingkungan mereka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *