Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Bersama Babinsa Sambangi Warga Desa Darmalarang mjl

 

Majalengka – Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran, Polres Majalengka, Polda Jabar, Briptu Hedi Ceril Saedi, S.H., bersama Babinsa menyambangi warga binaan di Desa Darmalarang, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (9/7/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Briptu Hedi bersama Babinsa berinteraksi langsung dengan warga, mendengarkan berbagai aspirasi dan keluhan mereka. Selain itu, mereka juga memberikan edukasi mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. “Kerjasama antara warga, polisi, dan TNI sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” ujar Briptu Hedi.

Kapolres Majalengka, Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Banjaran, IPTU Aas Guntara, menyampaikan apresiasi atas inisiatif Briptu Hedi dan Babinsa. “Kegiatan sambang dan silaturahmi ini sangat efektif untuk mendekatkan aparat keamanan dengan masyarakat. Dengan komunikasi yang baik, kita bisa lebih cepat dalam menangani berbagai permasalahan yang ada,” kata IPTU Aas Guntara.

Warga Desa Darmalarang menyambut baik kunjungan tersebut dan merasa lebih diperhatikan oleh pihak kepolisian dan TNI. Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara masyarakat dengan aparat keamanan, serta meningkatkan kesadaran warga dalam menjaga keamanan lingkungan mereka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *