Bhabinkamtibmas Bripka Heri Supriadi Blusukan ke Warga di Cikasarung mjl

 

Majalengka – Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, Bripka Heri Supriadi, melakukan blusukan sambang warga di wilayah Kelurahan Cikasarung, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (9/7/2024).

Dalam kunjungannya, Bripka Heri berinteraksi langsung dengan masyarakat, mendengarkan keluhan mereka, dan memberikan imbauan tentang pentingnya menjaga keamanan serta ketertiban lingkungan. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta memastikan situasi tetap kondusif.

Kapolres Majalengka, Polda Jawa Barat, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyampaikan, “Kegiatan blusukan seperti ini sangat penting untuk membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat dan memastikan bahwa setiap warga merasa aman dan diperhatikan oleh pihak kepolisian.”pungkasnya.

Kehadiran Bripka Heri disambut positif oleh warga yang merasa lebih dekat dengan aparat keamanan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *