Bripka Ujang Achmad Muzani Blusukan ke Warga di Sindangkasih mjl

 

Majalengka – Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Ujang Achmad Muzani, S.H., melakukan blusukan sambang warga yang sedang berkumpul di salah satu rumah di lingkungan Leuwilenggik, Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (9/7/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Ujang berinteraksi dengan warga, memberikan imbauan kamtibmas, dan mendengarkan berbagai aspirasi serta keluhan mereka. Tujuannya adalah untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta memastikan keamanan lingkungan tetap terjaga.

Kapolres Majalengka, Polda Jawa Barat, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyampaikan, “Blusukan seperti ini merupakan salah satu bentuk upaya kami untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengarkan langsung kebutuhan mereka, dan memastikan bahwa keamanan serta ketertiban di lingkungan mereka tetap terjaga.”pungkasnya.

Kehadiran Bripka Ujang di tengah warga disambut positif, dengan banyaknya umpan balik yang berguna untuk meningkatkan pelayanan kepolisian di wilayah tersebut.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *