Jaga Kamtibmas Cegah Trek-trekan Dan Kriminalitas Polsek Kuta Selatan Gelar Patroli Subuh

KUTA SELATAN, BUSERJATIM.COM

Menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayahnya, Polsek Kuta Selatan menggelar patroli subuh pada hari Selasa (9 Juli 2024) dini hari. Kegiatan patroli ini dipimpin langsung oleh AKP I Wayan Dirga Adnyana selaku Perwira Pengawas.

Patroli kali ini menyasar beberapa ruas jalan strategis di Kuta Selatan, dimulai dari Jalan Siligita, Lapangan Lagoon, Jalan By Pass Ngurah Rai Nusa Dua, hingga Jembatan Panjang Jimbaran. Petugas kemudian memfokuskan patroli di sekitar Jembatan Panjang Jimbaran.

Selain melakukan patroli jalan raya, petugas juga melakukan pemantauan terhadap tempat-tempat rawan kejahatan seperti perbankan dan ATM. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas yang memanfaatkan momen sepinya malam hari.

Kapolsek Kuta Selatan, Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H, M.H., mengatakan bahwa patroli subuh ini rutin dilakukan sebagai upaya preventif untuk menekan berbagai kerawanan di malam hari. Patroli ini juga menyasar aksi balap liar yang marak terjadi di jalanan dan meresahkan masyarakat.

Patroli subuh ini rutin kami lakukan sebagai upaya preventif untuk menjaga Kamtibmas serta meminimalisir aksi trek trekan di jalan raya yang marak terjadi dan meresahkan masyarakat, ujar Kapolsek Kuta Selatan.

Kapolsek Kuta Selatan menambahkan, patroli subuh ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beraktivitas di malam hari.

Kami harap dengan patroli subuh ini, masyarakat merasa aman dan nyaman saat beraktivitas di malam hari, tambah Kapolsek Kuta Selatan.

Sampai berakhirnya Patroli subuh ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. Petugas tidak menemukan adanya gangguan Kamtibmas yang signifikan. (Harun/ Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *