Brigadir Desi Yuanasari Sambangi Posyandu Bayu Medal di Tarikolot mjl

 

Majalengka – Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, Brigadir Desi Yuanasari, melaksanakan sambang dan monitoring kegiatan Posyandu Bayu Medal di Kelurahan Tarikolot, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (9/7/2024).

Kegiatan sambang ini merupakan bagian dari rutinitas Bhabinkamtibmas dalam meningkatkan kemitraan bina kamtibmas. Brigadir Desi turut serta membantu kegiatan posyandu sambil memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para ibu dan orang tua balita yang hadir. Ia mengingatkan pentingnya menjaga kerukunan antar lingkungan dan mengawasi tumbuh kembang anak-anak untuk mencegah terjadinya stunting.

Kapolres Majalengka, Polda Jawa Barat, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyampaikan, “Sambang ke posyandu seperti ini adalah bagian dari upaya kami untuk terlibat langsung dalam kegiatan masyarakat dan memberikan dukungan dalam meningkatkan kualitas kehidupan. Kami berharap pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan dapat bermanfaat bagi para orang tua dan mendukung tumbuh kembang anak-anak di wilayah binaan.”pungkasnya.

Kehadiran Brigadir Desi di posyandu mendapat apresiasi dari masyarakat, yang merasa lebih diperhatikan dan didukung oleh kepolisian dalam menjaga kesejahteraan anak-anak dan keluarga.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *