Wakapolsek Jatiwangi Hadiri Rapat Persiapan PHBN di Pendopo Kec. Jatiwangi mjl

 

Majalengka – Mewakili Kapolsek Jatiwangi, Wakapolsek Jatiwangi, Iptu Darmorejo, hadir bersama unsur Forkopimcam dan stakeholder terkait dalam rapat persiapan Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) tingkat Kecamatan Jatiwangi. Rapat tersebut berlangsung di Pendopo Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (9/7/2024).

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang sangat penting dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Iptu Darmorejo bersama pihak terkait membahas berbagai persiapan untuk memastikan acara berlangsung dengan lancar dan meriah.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menyatakan, “Rapat persiapan PHBN ini sangat penting untuk memastikan seluruh kegiatan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan berjalan dengan baik dan tertib. Kami berkomitmen untuk mendukung kelancaran acara tersebut demi menjaga suasana yang aman dan kondusif.”pungkasnya.

Kehadiran Wakapolsek Iptu Darmorejo dan partisipasi aktif dalam rapat ini menunjukkan dukungan penuh kepolisian terhadap penyelenggaraan acara nasional tersebut.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *