Patroli Tiga Pilar Sambangi Warga di Desa Sepat mjl

 

Majalengka – Bhabinkamtibmas Polsek Sumberjaya, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripda Fahrizal Fahmi, bersama Babinsa dan Pemerintah Desa, melaksanakan patroli Tiga Pilar dengan menyambangi warga di Blok I, Desa Sepat, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (9/7/2024).

Dalam kegiatan ini, mereka berinteraksi dengan masyarakat, memberikan imbauan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, serta mendengarkan berbagai aspirasi dari warga. Patroli ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara kepolisian, TNI, dan pemerintah desa dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Sumberjaya, AKP Asep Rusmawan, S.H., mengatakan, “Patroli Tiga Pilar ini merupakan bentuk nyata sinergi antara aparat keamanan dan pemerintah desa dalam menjaga keamanan serta mempererat hubungan dengan masyarakat. Kami berharap kegiatan ini dapat memperkuat rasa aman dan mendukung terciptanya lingkungan yang kondusif.”pungkasnya.

Kehadiran tim Patroli Tiga Pilar disambut baik oleh warga, yang merasa diperhatikan dan mendapatkan dukungan langsung dari pihak keamanan dan pemerintah setempat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *