Bhabinkamtibmas Blusukan ke Desa Wado Wetan: Ajak Warga Aktif Jaga Kamtibmas mjl

 

Majalengka – Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg, Polres Majalengka, Polda Jabar, Briptu Bagas Farhat Taab, melaksanakan blusukan ke Desa Wado Wetan, Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (9/7/2024). Dalam kunjungannya, Briptu Bagas menjalin silaturahmi dengan warga sambil memberikan imbauan Kamtibmas.

Briptu Bagas mengingatkan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan (Harkamtibmas). Ia juga mengimbau warga untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap dinamika Kamtibmas, serta mengoptimalkan kegiatan Satkamling (satuan keamanan lingkungan) di desa mereka. Selain itu, Briptu Bagas meminta warga untuk waspada terhadap potensi bencana kebakaran mengingat musim kemarau, dan segera melapor jika ada informasi atau masalah di lingkungan mereka.

“Saya mengajak seluruh komponen masyarakat Desa Wado Wetan untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Aktiflah dalam kegiatan Satkamling dan segera laporkan setiap kejadian atau permasalahan kepada aparat pemerintah desa, Babinsa, atau Bhabinkamtibmas,” ujar Briptu Bagas.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Bantarujeg, AKP Dodo Haryanto, menyampaikan, “Kegiatan blusukan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat serta meningkatkan partisipasi warga dalam menjaga Kamtibmas. Kami berharap semua warga dapat berperan aktif dan saling bekerja sama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.”pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *